Popular posts

Mengenai Saya

Foto saya
samarinda, kalimantan timur, Indonesia
saya hanya orang yg biasa saja...saya orang yg masih tahap dalam pembelajaran..

Pengunjung...:)

Twitter GueGan...

Said Muhammad Agil On Minggu, 27 Februari 2011

Saat pertama ku melihatmu.. Entah apa yang ada d hati ini.. Mungkinkah aku jatuh hati padamu.. Ataukah hanya rasa ingin memilikimu.. Terdiam saat semuanya berlalu.. Ku... 
Hai Sang pujangga Salahkah diriku saat ku pandang dia, bergetar tubuhku Hai orang bijak Katakanlah padaku apa yang kurasakan setiap ku menatapnya setiap ku Menyapanya... 
Dimatamu, Aku mungkin saja hanya ilusi atau bahkan mimpi belaka. Tapi aku tak peduli karena bagiku, kangen dan rindu ini begitu jelas untuk mu Aku merasakan sesuatu... 
di jendela wajahmu menyatu dengan daunnya dalam rindu mendalam pada derak roda pedati yang mulai rusak ingatlah kasih, kuda ini telah menangis, perih yang teriris... 
Tertegun aku. Kuhentikan sejenak tatapku pada kekasihku. Kemudian berdiri mencoba menyelidiki sesuatu dengan tatapanku. “Aroma itu” Gumamku. Sebuah wangi... 
KATEGORI PUISI SEDIH
dalam dinginnya malam ini kadang kuteringat akan dirimu … teringat ketika senyummu masih untukku … yang selalu hadir dalam mimpiku … yang sampai... 
Semua yang telah berlalu t’lah membuatku mengingkari janjiku sendiri janji yang membawa penyesalan t’lah membuatmu kecewa t’lah membuatmu berpaling... 
Kemarin aku dengar kata yang menyakitkan kata darimu yang ku sayang pecahkan hatiku yang mencintaimu Mungkin cinta itu harus lama mengenal sedangkan aku terlalu... 
KATEGORI PUISI UMUM
di dalam jiwaku tersimpul berjuta bayang yang ingin sekali terurai menjadi pijar pijar cinta yang suci menjadi lentera lentera malam yang tenang menjadi butiran... 
sejenak aku termenung, melongo layaknya orang bingung, terfikirkan saudara-saudaraku yang sedang murung, terhantam bencana tsunami, banjir dan meletusnya gunung. dosa... 
Dulu saat kecewa dan sakit melanda,dia ku damba… Dulu saat airmata tak lagi bisa ku tahan dia ku nantikan… Ktika dia dtang dan menghampiriku..Sungguh... 
Detik berlalu Tanpa atau dengan kau beri makna Jam berganti Tanpa atau dengan pedulimu Hari-hari berlari Tanpa atau dengan baktimu Dan umurmu dengan sendirinya Akan... 
Lafal cinta terlipat rapi Dalam sunyi yg memelukku erat Aku ingin memaknai air mata Tapi dinding rasaku telah beku Muara hatiku telah gersang Aku lelah mencerna... 
KATEGORI PUISI RELIGI
aku tahu Kau selalu mendampingiku aku tahu Kau tak pernah meninggalkanku aku tahu Kau tak mau jauh dariku tapi aku takut mendekat padaMU Kau tahu mengapa? karna... 
kenapa ada dua jalan disini aku tak tau kemana arah yang kutuju Aku belum kenal daerah ini petunjukpun takku punya padahal…. sebentar laagi gelap Dikananku... 
Saat ini aku terendap lara Tenggelam didalam penyesalan Ketika semua seakan pergi Hempaskan aku di jalanmu Diatas kertas putih ini Ku goreskan hitamnya jiwa Bersama... 

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments